bigbanginside

Daesung, “Saya Tidak Mampu Bertatap Mata dengan Fans”

Selama acara SBS “Big Bang Comeback Show – Alive Big Bang” yang disiarkan pada 9 Maret, G-Dragon telah menyatakan bahwa “Dalam mini album baru ini, kami telah menyertakan lagu solo Daesung. Kami tahu bahwa Daesung tidak bisa menyanyikan sebuah lagu bertempo sedang dan juga dia tidak akan mampu bertatapan mata dengan fans.

Daesung menyatakan “Saya masih merasa sangat bersalah terhadap fans saya. Ketika kami pertama kali membuat comeback kami di panggung selama konser YG Family, saya merasa sangat takut. Saya tidak takut dengan tatapan orang lain, namun sebenarnya saya takut bertatapan dengan fans saya.

Dia menjelaskan “Ketika saya tampil di panggung, saya tidak bisa melihat ke dalam mata fans saya dan satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah menatap pagar dan dinding ketika saya menyanyi.

Tempat dimana ia menemukan kembali rasa percaya dirinya yang sempat hilang adalah panggung. Ketika Daesung sedang menyanyikan lagu solonya ‘Wings’ dalam BIGSHOW 2012 yang disiarkan melalui Alive Big Bang, ia menyebutkan bahwa “Itu adalah sebuah performance yang baik. ” sambil mengeluarkan senyum karismatiknya, berterima kasih kepada fans atas tanggapan mereka dan mengatakan bahwa ia merasa diberkati.

Source: BBNUS @ weibo
Eng.Trans: Eliza @ BBW
Ind.Trans: uwidd

This entry was published on Maret 10, 2012 at 11:05 am. It’s filed under Info and tagged , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

