bigbanginside

Big Bang @ SBS One Night of TV Entertainment (Trans.)

Cre: topramel@YT

Reporter: Setelah 1 tahun, Big Bang telah mulai melakukan promosi lagi, kalian pasti merasakan sesuatu yang berbeda, kan?
Seungri: Meskipun banyak hal yang terjadi tahun lalu, seperti lirik ‘Blue’, ‘Musim dingin telah pergi dan musim semi telah datang’. Sejak awal tahun 2012, Big Bang telah berhubungan dengan kehangatan musim semi dan saya berharap ini akan menjadi seperti perkembangan kami di masa depan.
Seungri: Kami berlima akan berkolaborasi dengan satu sama lain dan akan menyuguhkan kepada kalian berbagai kegiatan tahun ini. Saya berharap tahun ini bisa menjadi tahun yang memuaskan bagi kita semua.

Reporter: Apakah kalian sudah bisa mengisi ketenaran kalian di luar negeri sekarang?
TOP: Ada banyak bintang Korea yang memperoleh ketenaran besar di luar negeri, kami merasa senang tentang hal itu dan kami akan bekerja lebih keras di masa depan.

Reporter: Presiden YHS telah sangat aktif dalam Kpop Star, apa pendapatmu tentang hal itu, TOP?
TOP: Tampaknya ia telah memberikan banyak perhatian untuk membentuk tubuhnya saat ini dan selalu mengatakan bahwa ia perlu untuk menurunkan berat badan.
Seungri: Dan ia telah memberikan banyak perhatian untuk penampilannya, juga. Ia benar-benar mulai menjalankan rencananya untuk menurunkan berat badan.

Reporter: Jadi apakah YHS memiliki kalimat yang sering ia katakan? Apakah di antara kalian ada yang tahu?
Seungri: Nona, apakah kau berpikir bahwa saya akan memberikan kritik positif atau kritik negatif? Pada kenyataannya, saya masih ingin mengatakan pada kenyataannya, kau telah memiliki banyak kemajuan.
(Semua tertawa)
Reporter: Ah … Kau benar-benar seperti dia …
Seungri: Dia selalu berbicara seperti ini kepada kontestan muda. Karena dia tidak ingin menyakiti kepercayaan dari mereka. Dia tidak mempercayai kami seperti ini di masa lalu.

Reporter: Jadi, bagi kalian, apa itu Big Bang?
Taeyang: Bagi saya, Big Bang adalah pohon besar, itu adalah pohon yang memungkinkan kita untuk menanamkan ‘musik’ dalam tanah. Saya pikir saya adalah salah satu akarnya, jadi ketika kami semua tumbuh sehat, kami kemudian bisa menjadi pohon yang besar dan indah.
GD: Bagi saya, Big Bang adalah baju armor. Ketika saya ada di dalamnya, saya tidak akan takut apa-apa. Saya akan merasa sangat aman di dalamnya. Ke mana pun saya pergi, saya dapat melakukan apa yang harus saya lakukan dengan sangat percaya diri. Itu sebabnya, Big Bang adalah seperti baju besi untuk saya.
TOP: Ketika kami akan lenyap dari dunia ini, Big Bang adalah sesuatu yang akan saya tunjukkan dengan bangga kepada anak laki-laki dan anak perempuan saya. Big Bang juga merupakan kristal yang kami dapatkan dari pembakaran seluruh masa muda kami.

Reporter: Bagaimana pendapatmu, Daesung?
Daesung: Karena satu hal yang semua orang telah pelajari, saya mendapat kesempatan untuk merefleksikan diri sekali lagi. Saya mulai berpikir tentang orang-orang dan hal-hal yang saya sangat hargai. Saya memegang keyakinan bahwa saya akan memulai segalanya sekali lagi dan bekerja dengan gembira. Saya harap saya bisa mendapatkan toleransi dari kalian semua.

Reporter: Tekad kalian dalam memproduksi semua lagu dari album? Bagaimana kalian ingin orang lain melihat album ini?
GD: Kami memproduksi album ini dengan kembali ke niat awal kami. Namun, kami masih berdiri tepat di depan kalian semua, mencoba untuk menunjukkan kepada kalian sisi kami yang selalu berubah. Kami akan bekerja keras, tolong berikan banyak perhatian kepada kami dan berikan saya banyak dukungan.

Eng.Trans: Ricekwon @ twitter
Ind.Trans: uwidd

This entry was published on Maret 8, 2012 at 9:00 pm. It’s filed under TV/Radio Show and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

