bigbanginside

Big Bang @ MBC Section TV

Credit: NIKO@ameblo


Cre: bbvipchannel@dailymotion

Interview higlights:
Section TV: GD melakukan shuffle untuk pertama kalinya.
Section TV: “Ceritakan bagaimana kesanmu. Kelima member Big Bang sedang syuting CF sekarang!”
DaeSung: “Aku merasa sedikit tegang. Aku harap kami dapat menikmati itu.”
Section TV: Siapa yang paling khawatir tentang menari?
DaeSung : “Tentu saja aku. Dan penari terbaik adalah SeungRi.”
Section TV: “Kamu memiliki ingatan yang bagus!”
SeungRi: “Aku telah selesai menghafal seluruh tarian kami.”

Section TV: Ceritakan tentang kesan-kesanmu.
GD: “Aku telah melewati waktu untuk melihat ke belakang. Aku berpikir bahwa itu adalah waktu terpenting sepanjang hidupku.”
Section TV: Ceritakan tentang kesan-kesanmu.
YoungBae: “Aku menyadari betapa pentingnya apa yang aku lakukan hingga saat ini.”
Section TV: Apakah 2009 itu?
YoungBae: “2009 adalah tahun yang sulit untukku.” ㅡ*YoungBae mengira 2009 yang dimaksud adalah tahun. Tapi dia salah.*
Section TV: Apakah 2009 itu?
GD: “2009 hari setelah kami debut.”
Section TV: “Benar sekali!”
Section TV: “Banyak grup yang bubar setelah mereka 5 tahun bersama-sama. Tapi kalian masih bersama-sama sekarang. Wow!”
TOP: “Masih tetap ada kemungkinan bahwa kami akan bubar (hahaha).” DaeSung: “Aku hanya berharap kami tidak bubar tahun ini. Hahaha”

Section TV: “SeungRi, kamu memperlihatkan bagian atas tubuhmu!”
SeungRi: “Ya. Aku berkata kepada bos-ku (Yang Hyun Suk) bahwa aku ingin memperlihatkan bagian bwah tubuhku tapi dia berkata JANGAN LAKUKAN ITU! (LOL! XD)

Section TV: Kamu ingin menjadi model iklan apa?
TOP: “Uhm…”
GD: “Pewarna rambut.” (Kelima member tertawa)
GD: “Bibir DaeSung itu sangat…”
Dae: “Pink. Hahaha. Aku memakai lip balm. Setelah itu aku akan berkata ‘Mwah~’ Itu kebiasaanku.”

Section TV: Sekarang tentang Light and Shadow.. (Ketika SeungRi menjadi cameo dalam drama tersebut, dia ditampar)
SeungRi: “Rasanya ditampar itu..”
YoungBae: “Dia sangat cocok ditampar.
*Kelima member tertawa*
SeungRi: “Pipiku sangat montok. Jadi ketika kau menampar pipiku akan terdengar suara ‘PLAK’!
*TOP menampar pipi SeungRi*
SeungRi: “Jangan meng-cut bagian ini. Tolong siarkan bagian ini!”

Section TV: Tuliskan surat untuk member Big Bang.
TOP: BIGBANG Fighting!!!
DaeSung: Kita memiliki waktu yang sulit tahun lalu, mari kita lakukan yang terbaik!
*Surat GD, SeungRi dan YoungBae di-cut :'(*

YoungBae: “Kami telah melewati tahun yang penting dan juga sulit. Itu membuat kami menjadi lebih kuat. Kami akan menunjukkan pada kalian musik dan performance yang bagus.”
SeungRi: “Orang-orang tidak membicarakan abs-ku! Mereka hanya selalu membicarakan rambut di bawah pusarku.”

Eng.Trans: lucywinslet@twitter
Ind.Trans: uwidd

This entry was published on Februari 27, 2012 at 9:20 am. It’s filed under Info, Photos, TV/Radio Show and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

