bigbanginside

Hyunseung Iri Setelah Big Bang Sukses?

Para anggota grup idola B2ST menjadi tamu pada acara ‘Win Win’ episode 21 Februari dan berbicara tentang bagaimana setiap anggota bergabung dengan label yang berbeda-beda sebelum mereka debut sebagai ‘B2ST’.

Anggota Jang Hyunseung membuka pembicaraan dengan cerita tentang hari-hari pelatihannya di bawah YG Entertainment untuk debut bersama Big Bang, yang menarik perhatian tinggi dari para penggemarnya.

Saya mengikuti audisi untuk menjadi anggota Big Bang, dan bahkan menjadi finalis,” katanya, “Pada akhirnya, yang tersisa adalah saya dan Seungri tapi saya tereliminasi.”

Ketika ditanya apakah ia iri kepada Big Bang setelah mereka menjadi sukses, ia menjawab, “Saya iri setelah mereka menjadi sukses. Jika saya melakukan yang lebih baik, saya pikir kami bisa bahkan menjadi kelompok dengan enam anggota.

Tapi saya tidak ingin memaksakan diri saya di antara anggota yang sangat berbakat,” kata dia jujur.

“Bagaimana Big Bang bereaksi ketika kau menerima banyak cinta dan dukungan sewaktu bersama Hyuna 4Minute menjadi ‘Troublemaker’?”, MC bertanya lagi, dan Hyunseung yang masih terus berhubungan dengan anggota Big Bang mengatakan, “Ketika saya menelepon mereka, mereka mulai menyenandungkan melodi lagu kami. ”

Netizens yang menonton program tersebut meninggalkan komentar online mengatakan, “Sangat aneh membayangkan dia sebagai anggota Big Bang “, “Dia pasti bisa cocok dengan Big Bang juga “, “Aku senang karena ternyata semua orang menjadi sukses pada akhirnya,” dan banyak lagi.

Source: Dailian, TVDaily via Nate
Eng.Trans: Allkpop
Ind.Trans: uwidd

This entry was published on Februari 23, 2012 at 9:45 am. It’s filed under Info and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

One thought on “Hyunseung Iri Setelah Big Bang Sukses?

  1. udah…hyunseung oppa bersyukur aja…🙂

Tinggalkan Balasan

