bigbanginside

Interview Seungri @ Naver

Cre:YGLcrazyxcami@YT

Pewawancara: Dimanakah posisimu dalam BIGBANG?

Seungri: Aku mungkin hanya orang kecil atau besar di Big Bang tapi aku menyadari bahwa aku tidak bisa kehilangan cahayaku. Ketika kelima anggotanya bersinar, Big Bang bersinar. Jika salah satu anggota kehilangan cahayanya, maka tidak akan ada Big Bang lagi.

Pewawancara: Apa stres/tekanan terbesar menurutmu saat ini?

Seungri: Tanggal comeback telah ditentukan. Kami hanya tinggal menunggu hari itu. Aku ingin segera kembali. Aku merasa seolah-olah hatiku akan hancur. Aku tidak bisa terus menuruti keinginanku. Tahun lalu sangat menyakitkan bagi kami. Kami telah melakukan banyak persiapan dan menguatkan diri kami. Dan jantungku berdetak kencang sekarang. Ini adalah stres yang menyenangkan untukku. Dan aku ingin tahu reaksi masyarakat. Aku masih ingat wajah mereka saat Big Bang debut. Aku ingin melihatnya lagi. Mereka benar-benar terkejut. Wajah mereka seperti, “Apa yang mereka lakukan? “, “Dari mana mereka datang? “, “Apa yang mereka kenakan itu? “, “Musik dan tarian maca apa itu? ” dan “Ekspresi macam apa itu? “. Aku telah banyak berubah. Mungkin kau akan berkata, “Ya Tuhan, benarkah itu Seungri?

Pewawancara: Jika kau memiliki kesempatan untuk membuat sebuah lagu, apa yang ingin kau buat?

Seungri: Meskipun banyak orang bersimpati dengan CINTA, aku ingin membuat lagu tentang kami. Sudah ada lagu yang mengatakan “Yay! Kami adalah yang terbaik. Kami memang seperti ini”. Namun, belum ada lagu tentang “Seperti apa kami?” Aku ingin membuat sebuah lagu yang menunjukkan ketika kita marah, sedih, gembira atau hanya tentang apa yang sedang kita rasakan.

Pewawancara: Apa pendapatmu tentang album ini?

Seungri: Aku pikir kita tidak pernah mempersiapkan album yang lebih baik dari ini. Album ALIVE adalah album yang paling baik yang dalam persiapan di antara semua album Big Bang sebelumnya. Meskipun kami telah membuat comeback berkali-kali, semua staf dan anggota Big Bang sangat tegang. Kami siap dan hampir siap. Album ini bisa menjadi hadiah besar untuk fans kami yang selalu menunggu dan mencintai kami.

Pewawancara: Ceritakan tentang BLUE.

Seungri: Liriknya “Musim dingin pergi dan musim semi akan datang…” menyiratkan banyak hal. Setelah orang berada dalam rasa sakit, akhirnya hari bahagia pasti datang. Kau akan dapat merasakan bahwa BLUE menyembuhkan rasa sakitmu. Kelima anggota merekam suara mereka dengan penuh kehangatan. Ini adalah lagu terbaik untuk menyambut musim semi.

Eng.Trans: lucywinslet & jinhichole18 @ forever-gdragon
Source: DCBB
Ind.Trans: uwidd

This entry was published on Februari 20, 2012 at 9:35 am. It’s filed under Audios, Info and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

