bigbanginside

Interview TOP @ Naver

Cre: YGLcrazyxcami@YT

Pewawancara: Banyak penggemar telah berantisipasi untuk mendengar kabar tentangmu. Bagaimana kabarmu?

TOP: Hari ini, aku mencoba untuk berkonsentrasi pada album ini, ALIVE. Sebenarnya, ada sebuah drama yang sudah aku kerjakan selama 3 bulan tetapi aku membatalkannya agar bisa fokus pada album ini.

Pewawancara: Apa arti BIGBANG bagimu?

TOP: Ketika aku punya anak nanti, aku ingin menunjukkan kepada mereka pengalamanku saat usia dua puluhan. Bagiku, itu adalah kenang-kenangan masa mudaku yang paling keren.

Pewawancara: Apa hal umum tentang anggota BIGBANG? Bagaimana kalian akan baik-baik saja?

TOP: Meskipun kami memiliki gairah masing-masing, kami begitu hangat. Setiap orang jujur, murni, penuh gairah, dan enerjik dan selalu memiliki tujuan yang sama. Bagaimana kami bisa menjadi sebuah tim yang baik, itu karena masing-masing memiliki karakter yang berbeda dan disposisi tetapi kami tidak bertentangan satu sama lain. Ketika aku melihat mereka sebagai kakak, mereka selalu bersandar satu sama lain. Mereka tampak seperti keluarga yang nyata, termasuk aku juga.

Pewawancara: Apa pendapatmu tentang album ini?

TOP: Aku sangat terikat pada album ini. Aku punya banyak inspirasi ketika bekerja sebagai GD & TOP. Aku menulis lirik yang penuh kasih sayang. Album ini menunjukkan perasaan jujur kami. Aku benar-benar ingin menunjukkan sesegera mungkin kepada kalian.

Pewawancara: Apa itu arti ALIVE?

TOP: Hidup adalah sebagaimana adanya itu. Orang berpikir bahwa tahun lalu adalah penting dan kritis bagi kami. Namun, kami melihatnya sebagai kesempatan bagi kami untuk tumbuh dan akhirnya dewasa.

Pewawancara: Ceritakan tentang BLUE.

TOP: BLUE berarti hal yang sangat menyedihkan. Seperti musim dingin berakhir dan musim semi akan datang, kami putus dan bertemu orang baru seperti takdir. Lagu ini berbicara tentang emosi-emosi ini.

Pewawancara: Apa bagian yang paling diperhitungkan dalam album ini?

TOP: Tidak terlalu modern dan terlalu teknis seperti kayu yang keras. Siapa pun bisa menjadi modern dan teknis kapan saja. Aku pikir perlu keberanian besar untuk menjadi alami. Semua anggota mengambil bagian. Kami selalu berpikir apa yang orang inginkan untuk kami.

Eng.Trans: lucywinslet@tumblr
Edited by: jinhichole18@forever-gdragon
Ind.Trans: uwidd

This entry was published on Februari 19, 2012 at 1:30 pm. It’s filed under Audios, Info and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

