bigbanginside

Interview TOP @ High Cut Vol.71 (Bagian 2)

Belum lama ini, TOP membuat penampilan kejutan pada penampilan Gummy di acara ‘I Am A Singer’. Bagaimana rasanya berada di acara itu?
Aku tampil di acara itu karena aku mendengar bahwa Gummy noona tidak mendapatkan nomor 1 di kompetisi sebelumnya, jadi aku berpikir “Aku harus membuatnya jadi nomor 1”. Pada akhirnya, ia mendapat skor yang sangat baik (menjadi nomor 1) jadi aku merasa puas. Sebenarnya jika yang di ‘I Am A Singer’ itu adalah aku sendiri, aku akan sangat gugup tapi karena aku ada di sana hanya untuk membantu jadi aku berkata pada diriku sendiri untuk tidak khawatir. Setelah aku menyelesaikan penampilan untuk ‘Rascal’, aku benar-benar akhirnya menjadi seperti itu.

Lee Mi Suk sunbae-nim berkata di’Healing Camp’ bahwa dia ingin berakting denganmu. Kapan kamu akan comeback sebagai aktor lagi?
Sebenarnya bukan seperti itu, setelah aku selesai syuting untuk ‘I Am A Singer, aku tidak sengaja melihat Lee Mi Suk sunbae-nim di acara ‘Healing Camp’. Sebenarnya, aku berkata dalam variety show sebelum itu “Sangat melelahkan untuk menjalani pemotretan dengan Lee Mi Suk sunbae-nim.” hanya untuk menjadi lucu, tetapi menjadi terlalu berlebihan dan aku menyesal mengatakan itu. Akan menjadi suatu kehormatan untuk berakting dengan Lee Mi Suk sunbae-nim. Adapun tentang akting, aku sebenarnya sudah memiliki beberapa proyek tetapi karena rencana perilisan album BIGBANG telah dimajukan menjadi lebih awal, maka seluruh fokus adalah pada album sekarang. Jika ada proyek yang baik lainnya dan jika waktunya tepat, maka aku pasti ingin berakting lagi.

Apakah kamu memiliki niat untuk merilis album solo?
Tidak ada yang banyak berbicara tentang album soloku. Aku akan merilisnya ketika aku pikir aku siap. Sejujurnya, aku telah membuat banyak lagu tapi aku pikir aku harus sedikit memperbaikinya lagi. Aku sedang berusaha meningkatkan kepercayaan diriku juga dan perlahan-lahan sudah mulai meningkat. Jika aku tidak dapat menghasilkan sebuah album yang akan membuat orang terkejut, maka aku tidak berpikir ada kebutuhan untuk memproduksinya. Pertama-tama, aku ingin tidak khawatir lagi mulai dari Januari, 2012. (tertawa)

Apa efek gabungan dari pertemuan FUBU dan TOP untuk pertama kalinya?
Soh CD: Aku selalu bekerja pada merek milikku sendiri dan telah menyajikan koleksiku sebelumnya, tetapi ada banyak pembatasan pada merek pribadi. Terbatas hanya pada berapa banyak orang yang kau kenal dan level dimana mereka berada. Aku ingin kenal lebih banyak orang untuk bertukar pikiran, itu sebabnya aku bertekad untuk bekerja dengan FUBU. TOP adalah seorang selebriti yang sangat populer dan karena FUBU ingin mencoba sesuatu yang baru jadi aku ingin bekerja dengan TOP untuk menciptakan citra tersebut.

Kami sudah mendengar bahwa Anda akan bekerja dengan Hello Kitty pada bulan Mei. Tampaknya sedikit mengejutkan?
Soh CD: Itu akan menjadi pertama kalinya aku bekerja dengan Hello Kitty dalam aspek pakaian. Sampai sekarang, banyak orang masih memiliki persepsi yang bias pada hip-hop. Di Korea, banyak orang berpikir bahwa celana baggy mewakili budaya hip-hop, tetapi saat ini, tidak banyak bintang hip-hop yang memakai pakaian seperti itu lagi. Aku ingin mengubah persepsi ini secepat aku bisa, jadi aku pikir kolaborasi ini akan memiliki makna yang sama sekali berbeda. Semoga ini akan meningkatkan popularitas FUBU pada musim semi.
TOP: Bekerja sama dengan pop art telah menjadi tren dunia dan ini akan menghasilkan banyak elemen yang berbeda. Aku tidak akan memiliki pikiran ini jika Soh CD tidak bekerjasama dengan Hello Kitty. CD & TOP akan mengubah FUBU. Hahaha.

Aku sudah ingin menanyakan hal ini sejak awal, kalian berdua tampaknya cukup dekat?
Soh CD: Aku sudah pernah bertemu dengannya secara kebetulan dan kami saling menyapa satu sama lain. G-Dragon datang ke fashion show milikku sebelumnya, dan teman baik TOP – Lee Hyuk Soo dan stylist 2NE1, Yang Seung Ho adalah model untuk fashion show milikku tersebut juga jadi ya begitulah bagaimana kami bertemu.
TOP: Sebenarnya aku bukan tipe orang yang suka menonton acara fashion show. Aku hanya mendengar tentangnya (Soh CD). Aku pernah bertemu di tempat tak terduga. Pertama kali aku menyapa dia adalah 3 bulan yang lalu di sebuah bar yang sering aku datangi (mereka berdua tertawa). Kami terus mengobrol dan itulah bagaimana kami menjadi begitu dekat. Masalahnya adalah aku tidak begitu ingat apa yang kami bicarakan. Barusan, Hyung (Soh CD) menatapku dan berkata “Ini agak memalukan bertemu satu sama lain di siang hari”.

Kau selalu mengubah gaya rambut dan para fans menyukainya, tapi apa rambutmu rontok? Tidakkah rambut dan kulit kepalamu rusak?
Ini hanya membuktikan bahwa aku masih di usia sehat. Aku masih memiliki banyak rambut tapi ternyata aku tidak bisa tumbuh kumis. Rasanya aku belum melewati masa pubertas (tertawa). Ini hanya mulai tumbuh sedikit hari ini …. Aku biasanya mencukur kumis sekali setiap 2 bulan.

Akhirnya, ceritakan tentang rencana kalian untuk 2012.
TOP: BIGBANG akan segera mengadakan tur dunia sehingga rencana untuk sisa tahun ini telah dijadwalkan. Sepertinya kami akan sangat sibuk. Kami sekarang mempersiapkan beberapa berita mengejutkan dan bahagia yang tidak bisa diungkapkan, jadi silahkan menunggu kabar tersebut.
Soh CD: FUBU dan Hello Kitty sedang mempersiapkan kolaborasi mereka dan tujuanku adalah untuk mengubah FUBU menjadi merek yang penuh semangat dan aktif.

Source: 마네임G@BBVIPZ + BIGBANGFAMILY
Eng.Trans: jwalkervip.tumblr.com
Ind.Trans: uwidd

This entry was published on Februari 19, 2012 at 2:37 pm. It’s filed under Info and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

