bigbanginside

Big Bang Akan Menggunakan Iklan TV untuk Promosi

YG Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mempromosikan comeback besar Big Bang melalui iklan TV!

Big Bang telah menimbulkan kegemparan dengan merilis foto konsep individu dari setiap anggota setiap hari. Dimulai pada tanggal 17 Februari, mereka akan menayangkan iklan TV untuk memenuhi janji yang dibuat beberapa hari yang lalu oleh YG tentang bagaimana comeback Big Bang “akan menjadi promosi YG Entertainment yang terbesar”.

Iklan TV adalah teknik promosi besar yang biasanya digunakan oleh perusahaan besar, dan butuh biaya setidaknya beberapa milyar won. Karena biaya yang besar, iklan TV biasanya tidak pernah digunakan untuk promosi oleh penyanyi.

Sejauh ini, Big Bang telah membuat 13 iklan yang akan ditayangkan selama 13 hari, dengan iklan baru yang berbeda yang akan ditayangkan setiap hari. Iklan ini akan mengungkapkan klip teaser dari “Blue” (trek dari album mendatang Big Bang), juga wawancara singkat dengan tiap anggota, yang akan mengungkapkan pikiran mereka tentang comeback ini.

Big Bang juga akan meluncurkan aplikasi Naver dengan banyak fitur, seperti ‘Big Bang’s Talk’, ‘Big Bang’s Playlist’, ‘Big Bang’s TV’ dan banyak lagi. Fans akan bisa mendengar cuplikan dari album Big Bang melalui aplikasi smartphone, yang diharapkan menjadi salah satu aplikasi terlaku di pasar.

Source: MyDaily
Cre: Allkpop
Ind.Trans: uwidd

This entry was published on Februari 15, 2012 at 10:15 am. It’s filed under Info and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: