bigbanginside

Surat-surat dari Ibunda Member Big Bang

Ini adalah surat yang dibuat oleh para ibu dari member BIGBANG yang dikirim kepada member Big Bang saat mereka menjadi guest pada acara MBC Come To Play. *Kecuali Daesung karena ia tidak hadir*

Surat dari ibunya GD:
Anakku sayang Jiyong-ah. Karena baru-baru ini kita semua sibuk, kita belum banyak bertemu. Apakah kau makan dengan baik? Meskipun ibu ingin membuatkanmu makanan yang enak tetapi nak, apakah kau punya waktu sedikit? Ibu tidak perlu dikhawatirkan. Jangan terlalu banyak pikiran, nikmatilah saat kau membuat musik. Tidak peduli apa, aku percaya padamu, mendukungmu, putraku yang tampan, aku mencintaimu. – Dari ibu yang merindukanmu.

Surat dari ibunya Seungri:
Aku merasa gembira ketika melihat anak kami yang memiliki hati yang sangat hangat. Sama seperti kemarin, kau selalu memberikan penampilan “Jjang” (terbaik) dan kinerja yang baik. Ibu sangat bersyukur. Jaga dirimu dan kesehatanmu. Setiap kali kau sakit, ibu akan merasa lebih sakit daripada kau. Anakku, aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu. Dan anakku yang lain, BIGBANG, aku mencintai kalian juga. Fighting!

Surat dari ibunya Taeyang:
Maknae kami yang baik hati (Taeyang adalah anak bungsu dalam keluarganya) Youngbae-ah! Suatu hari aku bermimpi, ketika aku melihatmu, aku merasa tidak aman dan sangat sedih. Kau tidak pernah memiliki hari-hari sekolah yang menyenangkan seperti anak-anak lain. Kau selalu dalam ruang latihan. Hatiku sakit. Meskipun aku tidak bisa selalu berdiri di sampingmu, setiap kali aku melihatmu di atas panggung dengan pertunjukanmu yang menakjubkan, aku selalu merasa bersyukur. Aku sangat bersyukur bahwa kau adalah anak ibu. Jangan sakit dan jaga kesehatan. Aku mencintaimu!

Surat dari ibunya TOP:
Hartaku, Seunghyun-ah! Ketika aku melihatmu, aku merasa hatiku penuh tapi di sisi lain aku khawatir juga. Di dalam hati, aku merasa seperti tertusuk oleh jarum yang menyakitkan. Di mana pun kau berada, seperti apapun kau terlihat, ibu akan menjadi menara cahaya bagimu. Untuk ibu, keberadaanmu adalah segalanya. Aku mencintaimu anakku!

Credit: toptoptabi@tumblr

This entry was published on Februari 8, 2012 at 9:41 am. It’s filed under Info and tagged , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: