bigbanginside

Se7en, “Saya bangga dengan Big Bang dan 2NE1”

Se7en bangga dengan grup yang dapat mewakili Republik Korea, Big Bang dan 2NE1. Dia juga menganggap mereka sebagai motivasi dan dalam wawancara ini, Se7en menujukkan kasih sayangnya, khususnya terhadap grup-grup tersebut.

ENews baru-baru ini melakukan wawancara dengan Se7en, ia berkata “Perkembangan dari Big Bang dan 2NE1 adalah baik, mereka adalah grup yang sangat saya sukai. Saya sangat bangga dengan ‘teman-teman’ saya ini..

Sebagai salah satu penyanyi dari YG Entertainment, Se7en adalah saksi dari pertumbuhan juniornya, Big Bang dan 2NE1.

Ia melanjutkan, “Bahkan, saya senang bahwa Big Bang dan 2NE1 adalah junior saya dan saya menyukai mereka. Saya selalu memikirkan mereka.. Jika saudara dan saudari favorit saya melakukan comeback, tetapi ada sesuatu yang buruk terjadi pada mereka, saya akan sangat sedih. Saya berharap akan ada lebih banyak hal baik yang terjadi pada mereka. Sekarang, mereka telah naik ke posisi teratas dalam showbiz. Terima kasih untuk hal ini, saya selalu mempersiapkan diri dengan baik karena saya harus bekerja lebih keras untuk menunjukkan bahwa saya adalah saudara yang hebat pada mereka.

Dia menyimpulkan, “Dapat dikatakan bahwa saya gagal dalam melakukan aktivitas saya di Amerika, namun itu merupakan kesempatan bagi saya untuk belajar bagaimana menjadi mandiri dan bertanggung jawab. Saya menjadi semakin matang sekarang, jadi sekarang saya merasa sedikit lebih bangga ketika sedang bersama junior saya. Untuk Big Bang dan 2NE1, tampak bahwa saya adalah Hyung mereka.”

Sementara itu, Se7en telah kembali dengan lagunya yang berjudul ‘When I Can’t Sing’, yang ditulis oleh Park Jin Young (komposer lirik dan melodi) dan telah memulai kegiatan promosinya lagi. Lagu ini berhasil menduduki berbagai tangga musik dan mendapatkan popularitas tak lama setelah dirilis.

Source:Nate
Eng.Trans:bigbangupdates.com
Ind.Trans: uwidd

This entry was published on Februari 7, 2012 at 11:22 am. It’s filed under Info and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

