bigbanginside

[Fan Account] “Aku melihat TOP berambut hijau!”

Cre: 2Seunghyun@twitter

Aku Melihat Rambut Hijau TOP

Di gedung YG. Itu benar-benar warna hijau mint. Dia berlari ke mobil sehingga kami tidak akan bisa melihat dia tapi kami masih mampu melihat bagian dari rambutnya walaupun ia memakai topi!
Aku tidak tahu tentang alisnya karena dia memakai kacamata hitam yang besar!

Selain itu, TOP mengecoh kami dan pergi ke arah yang tidak kami ketahui dengan van-nya … hanya untuk lewat di depan kami lagi 3 menit kemudian. ahah. Taeyang berhenti untuk memberikan tanda tangan lagi … dia sangat manis. Dan Daesung tidak memberhentikan van tetapi ia menurunkan kaca jendela dan melambaikan tangan pada kami dengan senyum terlebar yang pernah aku lihat dan berkata “Annyeonghigyeseyo!” (Sampai jumpa!) dan kemudian aku rasa dia melihat wajahku yang jelas bule karena ia menambahkan “GOODNIGHT!” ahah. Sangat cute. <3″

Original Source

This entry was published on Februari 5, 2012 at 2:28 pm. It’s filed under Info and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

