bigbanginside

Big Bang – Love Song VS Tablo ft. Taeyang – Tomorrow

Kenapa aku ngebandingin 2 MV di atas? Karena kelihatannya sih MV set nya sama. Sama-sama di padang pasir, camerawork yang keren banget, dan sama-sama ada mobil. Yang lebih parah adalah MV Love Song, karena mobilnya diledakkin. Buat aku aja padahal Om mobilnya..

Atau justru gara-gara ngeledakkin mobil itu jadinya MV Love Song menang di MAMA sebagai Best MV 2011? Hmm nggak apa-apa deh kalo begitu..

Ini MV Big Bang – Love Song
cre: alienjantan@YT

Yang ini MV Tablo ft. Taeyang – Tomorrow
cre: kpoprom1@YT

Kalian lebih suka yang mana nih MV nya? Aku pilih Love Song karena ada TOP nya. Hahaha.

This entry was published on Februari 4, 2012 at 7:10 pm. It’s filed under MV and tagged , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: