bigbanginside

Interview GD untuk High Cut (Part 1)

Setelah 4 bulan hiatus, GD melakukan wawancara dengan High Cut. Meskipun wawancara itu berlangsung sekitar 20 menit saja, ketika ia menghadapi pertanyaan skeptis, ia masih menjawabnya secara positif. Definisinya terhadap hiatus tersebut adalah ‘memiliki kontemplasi mendalam’ dan ‘memiliki periode waktu yang baik’. Selama ‘periode waktu yang baik’ ini, GD terlihat tumbuh secara cepat.

T1: Ini sudah cukup lama, apa kesibukan kamu saat ini?
GD: Saya sibuk mempersiapkan album baru jadi saya tidak punya waktu melakukan hal-hal lainnya. Saya menghabiskan sebagian besar waktu saya di studio dan jarang keluar.

T2: Saya lihat kamu memiliki tato baru di jari, apakah itu dibuat saat hiatus?
GD: Tidak, ini bukan tato asli, mereka dibuat kemarin karena saya harus mempersiapkan untuk cover album baru, namun pada kenyataannya, saya tidak yakin apakah saya akan membuat beberapa tato tulisan lagi di masa depan. Saya ingin membuat beberapa lagi tetapi orang lain meminta saya untuk tidak melakukannya, jadi aku membuat ini.

T3: Tidak peduli apapun, karena sesuatu yang buruk terjadi sehingga ada hiatus. Apakah kamu menggunakan periode tersebut untuk mengintospeksi diri?
GD: Saya belum beristirahat sejak saya memulai debut. Meskipun bukan karena saya sengaja, dengan adanya hiatus, saya bisa melihat ke belakang. Tentu saja itu tidak baik jika saya hanya berintrospeksi saat sesuatu yang buruk telah terjadi. Namun, jika kita melihatnya dari perspektif lain, itu adalah periode yang benar-benar berarti bagi saya karena saya bisa memiliki lebih banyak waktu untuk merenung sendiri. Rasanya seperti saya telah memiliki beberapa waktu yang baik dengan diriku sendiri.

T4: Selama photoshooting , Taeyang dan Daesung datang untuk mengunjungimu. Apakah kamu menjadi lebih dekat dengan mereka selama hiatus?
GD: Saya punya jadwal dengan mereka setelah photoshooting ini selesai sehingga mereka mungkin akan bosan jika menunggu saya, maka mereka memutuskan untuk datang langsung ke sini. (tertawa) Meskipun saya dekat dengan setiap anggota, kami jarang menghabiskan waktu bersama. Karena setiap member harus membagi aktivitas mereka, kami telah memfokuskan pada produksi album kami. Kami berlima selalu bekerja sama di studio dan kami telah banyak berdiskusi secara terus terang. Kami telah bertukar ide dan saling menghibur juga. Saya pikir itu benar-benar berharga bagi kami semua.

T5: Reputasimu di bidang fashion masih sebagus sebelumnya. Apa filosofi fashion-mu?
GD: (dengan malu-malu) ah … Saya tidak punya reputasi apapun, saya juga tidak memiliki filosofi mode. Karena saya suka mode jadi saya sensitif untuk hal itu. Apa yang kau kenakan mempengaruhi bagaimana perasaanmu hari itu, sehingga sangat penting untuk memakai pakaian yang tepat. Karena itu, saya berusaha semaksimal mungkin dalam urusan kostum yang saya kenakan dan orang-orang menyukai itu.

T6: Kamu disebut ‘gantungan pakaian’ karena memiliki bentuk badan yang bagus. Apakah kamu memperhatikan kebugaran juga?
GD: Di masa lalu, saya tidak melakukannya tapi ketika saya semakin tua, jika saya tidak melakukannya maka saya akan menjadi lebih dan lebih gemuk. (tertawa). Hal ini sama seperti apa yang Yongbae bilang, “Kita benar-benar tidak muda lagi.” Tahun lalu, tidak peduli berapa banyak saya makan, saya tidak bisa gemuk tapi tahun ini, saya hanya berharap bahwa saya bisa langsing secepat mungkin tetapi kasus ini terjadi pada YoungBae juga. (semua tertawa) Tidak peduli apapun, saya pikir itu karena saya telah mengubah hidup yang biasanya di dorm menjadi hidup bersama keluarga saya, saya telah diberi makan dengan begitu baik. Itu sebabnya saya tidak bisa langsing sekarang. Saya tidak hanya latihan untuk tetap fit tapi saya juga mempersiapkan tur dunia yang diusulkan tahun ini. Itu sebabnya saya ingin tetap fit karena saya telah beristirahat untuk jangka waktu yang panjang.

T7: Ada begitu banyak lagu yang memiliki judul ‘… breaker’, sebagai penulis lagu yang asli, apa perasaanmu tentang hal itu?
GD: Lagu-lagu itu dibuat karena saya? Saya tidak tahu itu. Itu benar-benar menarik. Ketika saya browsing internet hari ini, saya merasa bahwa orang benar-benar berbakat karena lirik mereka benar-benar ditulis dengan baik. Saya tidak berpikir itu dibuat karena saya.

Source: http://tieba.baidu.com/p/1397690075
Eng.Trans: RiceKwon@twitter
Ind.Trans: uwidd

This entry was published on Februari 3, 2012 at 8:09 pm. It’s filed under Info and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

