bigbanginside

Interview GD untuk High Cut (Part 2)

T8: Beberapa hari sebelumnya, Jung Hyung Don mengatakan ia tidak tahu nomor kontak G-Dragon sehingga ia mengirim panggilan cinta kepada YG. Presiden bahkan mengatakan ia akan senang jika Jung Hyung Don bisa masuk YG.
GD: Saya membaca berita kemarin. Saya …. (dan Jung Hyung Don) ingin menjadi rekannya pasti. (Tertawa)
Namun, Hyung Don hyung tampaknya telah lama menyukai perusahaan kami, kami terlalu beruntung. Haha.

T9: Ketika kamu berbicara tentang presiden, saya ingin tahu apakah kamu telah menonton ‘Kpop Star’ dimana presiden-mu muncul di dalamnya?
GD: Tentu saja. .

T10: Peserta mana yang menurutmu bagus?
GD: Ketika saya sedang berjalan di lantai dasar gedung perusahaan, saya melihat mereka berlatih. Pada hari itu, saya melihat ada satu yang menari. Namanya Lee Seung Fun. Rumahnya terletak 1 menit dari gedung YG. Ada banyak peserta perempuan yang memiliki kinerja yang luar biasa juga, tapi saya berpikir bahwa teman yang satu itu benar-benar brilian, ia juga memiliki koreografi yang baik.

T11: Katanya Big Bang akan aktif selama tahun 2012 ini?
GD: Saya rasa saya harus benar-benar bersyukur untuk tahun ini jadi saya akan bekerja ekstra keras. Di masa lalu, jujur ​​saja, saya merasa sedikit lelah dan muak dengan pekerjaan saya dan bukannya menikmati itu. Tapi sekarang, setelah periode hiatus, saya merasa bahwa memiliki kesempatan untuk tampil di atas panggung adalah benar-benar penting dan saya benar-benar menginginkan itu. Saya berharap agar saya bisa memiliki gairah itu selamanya.

T12: Kamu mengira saat kamu kembali, akan ada kritikan, kan?
GD: Saya sudah mengira hal tersebut. Tidak peduli apapun, semua itu adalah kesalahan saya, jadi saya akan menerima semua kritikan. Sejak saya masih kecil, saya bukan orang yang penakut. Mereka yang menyalahkan pada akhirnya akan lenyap, tetapi orang yang mengasihi akan mengenal saya lebih dalam selama proses tersebut .. Big Bang bukanlah grup dengan umur pendek. Jika kami dapat menjelajahi hal-hal baru dalam musik, kami akan bisa terus bergerak maju dan memecahkan setiap masalah yang kami hadapi.

T13: Apakah kamu memiliki rencana untuk merilis album solo? Atau berpartisipasi di bidang lain dalam showbiz?
GD: (Menggelengkan kepalanya) Walaupun saya tidak memiliki rencana seperti itu, namun presiden selalu menginginkan saya untuk mengambil bagian dalam drama. (tertawa) Saya sangat buruk dalam berakting, tetapi ada orang lain yang baik. Itu seperti sebuah dunia dimana saya tidak akan pernah bisa mendaratkan kaki saya di atasnya. Sekarang, saya memiliki hal-hal yang cukup untuk membuat saya sibuk jadi saya tidak tahu apakah saya akan mencoba hal lain lagi. Jika saya benar-benar ingin melakukannya, saya harus mempersiapkan diri dengan baik terlebih dahulu. Kami memutuskan bahwa kami akan memulai aktivitas solo saya di musim panas dan hal yang sama juga berlaku untuk Taeyang. Kami memiliki jadwal yang sangat ketat tahun ini dan jika fans bersedia menunggu, kami pasti akan datang kepada mereka secepatnya.

T14: Bagaimana perasaanmu ketika kamu melakukan photoshoot dengan beruang teddy?
GD: Saya pikir itu memberi saya perasaan yang berbeda dan itu benar-benar baik. (Berpura-pura menjadi boneka beruang teddy). Saya merasa kasihan dengan model, saya ingin bertanya mengapa mereka tidak datang hari ini tetapi ini masih benar-benar menyenangkan.

Source: http://tieba.baidu.com/p/1397690075
Eng.Trans: RiceKwon@twitter
Ind.Trans: uwidd

This entry was published on Februari 3, 2012 at 8:41 pm. It’s filed under Info and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

