bigbanginside

GD Berbicara Tentang Kontroversinya di High Cut

G-Dragon Big Bang akan menjadi cover untuk majalah High Cut terbaru. Dalam majalah ini, ia telah disebut “2012 the Year of the G-Dragon ” juga karena ia lahir pada tahun naga. Untuk pemotretan ini, ia memamerkan gaya mewah dengan mengenakan pakaian dan aksesoris dari Bean Pole. Dalam photoshoot-nya, sesama anggota Big Bang, Taeyang dan Daesung membuat penampilan kejutan, mereka berkata, “Kami berdua datang ke sini untuk menjaganya. Kami di sini untuk menghibur G-Dragon dan menciptakan suasana yang hangat “.

Pemotretan dan wawancara ini akan menjadi proyek pertama G-Dragon di tahun 2012. Dalam wawancara, ia juga bicara tentang kontroversi dimana ia terlibat pada tahun lalu. Ia berkata, “Untuk tahun ini, saya akan berusaha penuh untuk bekerja lebih keras daripada yang lain. Saya juga tahu bahwa saya akan menghadapi banyak pertanyaan pada comeback saya. Tidak apa-apa sebenarnya, karena saya tahu dan saya menerima itu sebagai kesalahan saya. Saya akan mencoba untuk memiliki sikap positif.

Sementara itu, Big Bang akan melakukan comeback dan merilis mini album ke-5 mereka pada tanggal 29 Februari mendatang.

Cre: dkpopnews
Ind.Trans: uwidd
Artikel asli

Liat foto-foto GD untuk High Cut disini.

This entry was published on Februari 2, 2012 at 2:30 pm. It’s filed under Info and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

