bigbanginside

Pengalaman Bertemu Big Bang di Yeolbong (Fan Account)

Kemarin setelah twit Yeolbong (pada tanggal 13), aku segera membuat janji dengan teman. Aku berbicara dengan ibuku terlebih dulu untuk membuat kesepakatan bahwa aku tidak akan menghadiri sesi malam studiku dan pergi ke Yeolbong sekitar pukul 19:00. Aku pergi dengan 3 teman-teman lain untuk menunggu dan meskipun kami terlambat, kami masih diizinkan masuk karena kami mengatakan kami akan naik ke lantai 2. Sekitar pukul 19:20, kami berada di lantai 2. Aku tidak begitu ingat posisi yang tepat tentang bagaimana kami duduk, jadi aku hanya akan mengatakan dengan singkat di sini.

Aku duduk di dekat tempat berlabel “my spot” yang menghadap dinding. Aku makan dengan sangat lambat karena mereka mengatakan, member Big Bang akan tiba pukul 20:00. Aku mulai bersemangat – tapi kemudian aku ingin pergi ke toilet. -_-

Sejujurnya, aku belum pernah melihat mereka sedekat ini sebelumnya selain menonton mereka di konser. (Meskipun aku tinggal di Seoul, tapi aku belum pernah datang ke fan meetings mereka sama sekali) 15menit setelah kami duduk, aku terus mencari-cari mereka.

Jiyong masuk terlebih dulu dikelilingi oleh para bodyguard dan secara otomatis masuk ke ruangan. Aku sedang duduk kurang dari 1 meter darinya. Karena aku duduk di bagian depan, sehingga sulit untuk mengambil foto, namun teman saya mengambil satu. Namun, mereka mengatakan foto-foto yang tidak diperbolehkan jadi aku tidak berpikir kita dapat meng-upload foto tersebut. Tapi Jiyong…bajunya…aku pikir dia mengenakan pakaian itu untuk di panggung saja, tetapi itu ternyata hanya pakaian sehari-hari nya…

Setelah itu, Youngbae pun masuk dan aku terlalu kaget jadi aku berseru, “Ah! Itu Youngbae!” Dia sangat lucu dan dia memakai kacamata. Jiyong memakainya juga. Youngbae mengenakan jaket hitam dan berjalan seperti dia melayang di udara.

Seungri…. Tapi temanku dan aku berpikir pada awalnya bahwa…hm biarkan aku mengatakan sesuatu dulu. Aku sudah menjadi VIP selama 5 tahun dan kami berdua berpikir Seungri adalah manajer baru…dia tampak seperti seorang ahjusshi! Rambutnya dikeriting dan dibelah tengah. Dia mengenakan kacamata dan ia memiliki sedikit kumis. Oh ya, kumis Youngbae tampak seperti tumbuh terlalu cepat juga. Aku seperti berpikir, “Ah apa yang terjadi?” Dan kemudian melihat Seungri lagi. Sejujurnya aku tidak tahu apakah aku terlalu kaget atau terlalu bahagia, tapi aku terus mengentak-entakkan kakiku. Ketika BIGBANG datang, aku mengntakkan kakiku juga dan wajahku benar-benar merah.

Dan kemudian! 1 menit kemudian, Daesung tiba! Saya benar-benar berpikir Daesung adalah yang paling tinggi di antara mereka. Ia adalah pria yang benar-benar mempesona, benar-benar cute dan begitu tampan. Ketika ia berjalan di sebelah kami, dia berkata dengan suara lembut dan lambat, “Halo!“, dan melambaikan tangan (tentu saja dia tidak hanya melambai kepadaku, tetapi untuk semua orang di sana). Senyumnya cerah, sangat indah. Setelah mereka semua masuk ke ruangan, stylist mereka dan semua orang menyusul masuk setelah itu.

Teman saya mengatakan ini, karena teman saya bisa melihat segalanya ketika ia menjulurkan kepala keluar. Aku duduk di samping dinding. Dia berkata, “Ah! Nyongtory!” Dan juga, ada gadis-gadis yang duduk di sebelah Seungri. Karena kami ingin tinggal lebih lama, kami memesan makanan lagi.

Suara Daesung…haha ​​terdengar seperti suara tawa seorang kakek tua. Jiyong, Youngbae dan Seungri tertawa sangat keras … HAHAHA <-seperti itu.

Selain itu, sangat sulit untuk memanggil pelayan di sana karena mereka terus berlari bolak-balik melayani ruangan tempat Big Bang berada dan lantai pertama. Seungri juga memanggil pelayan untuk meminta piring. Di tengah semua ini, Yeolbong masuk ke dalam ruangan karena dia harus pergi ke kamar kecil. Sangat cute dan dia menari saat ada lagu ‘Strong Baby’!

*Haaa, sirik banget ama dia yang bisa ketemu Big Bang secara langsung dan sedekat itu..*

Source: 꼬부기님&간지응아님 + 永远一洋黑瓶酸荞头/weibo
Cre: JWALKERVIP
Ind.Trans: uwidd

This entry was published on Januari 15, 2012 at 9:54 am. It’s filed under Info and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

