bigbanginside

Seungri Minta Dibelikan Ramen :D

Maknae Big Bang, Seungri tampaknya tidak senang dengan cuaca dingin.

Pada 6 Januari, Seungri meng-update me2day nya,

Ah dingin, belikan saya Odari ramen ~ Belikan saya Odari ~ Belikan saya North Face Belikan saya North Face ~ ~ ~”

Dengan cuaca dingin di Korea Selatan saat ini, tak heran Seungri membungkus dirinya dengan berlapis-lapis pakaian. Syal merah dan hitam hampir menutupi setengah dari wajahnya yang pucat saat ia menatap ke kamera.

Fan dan netizens menganggap kutipan dan ekspresinya lucu, dan menjawab, “Oppa kau begitu menggemaskan ~ aku akan membeli apa pun yang kau inginkan!”, “Jika kau membuat comeback dengan Big Bang ….“, dan “Kau adalah idola kaya, beli saja sendiri … dan satu untuk saya juga.? = D

*komen yang terakhir lucu, malah minta beliin :D*

Source + Photos: Seungri’s me2day, allkpop

This entry was published on Januari 7, 2012 at 7:55 pm. It’s filed under Info and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

