bigbanginside

Taeyang: “Semakin Dekat Dengan Penampilan Big Bang yang Menakjubkan di 2012”

Dari sekian banyak K-Pop boy group, hanya sedikit K-Pop fans yang ragu-ragu untuk memilih lima anggota Big Bang sebagai yang terbaik. Sejak musim panas 2006 mereka debut, dalam 5 tahun terakhir, Big Bang telah memiliki lagu-lagu hit yang tak terhitung jumlahnya, seperti “Lies”, “Last Farewell”, “Haru Haru”, “Sunset Glow”, “Tonight”, dan “Love Song” .

Mereka penuh kinerja, fashion, dan kepribadian. Tidak seperti tipikal boy group lain kebanyakan, Big Bang adalah kelompok yang memiliki “ketidakbiasaan”. Meskipun jelas langka untuk grup idola untuk memiliki produser di dalam tim, Big Bang adalah tim yang memiliki produsen G-Dragon di antara mereka.

Namun, kebaikan selalu dilengkapi dengan keburukan, Big Bang juga tentu memiliki masa-masa sulit. 2011 telah menjadi tahun sangat sulit bagi Big Bang. Dengan anggotanya terjebak dalam kontroversi, mereka telah ditempatkan dalam suatu situasi yang memaksa mereka untuk keluar dari rencana yang telah mereka buat sebelumnya.

Terlepas dari ini semua, Big Bang saat ini memimpikan kemajuan selama tahun 2012, tahun naga, karena mereka penuh dengan keyakinan. Selama masa hiatus mereka, Taeyang, G-Dragon, TOP, Daesung, dan Seungri telah bekerjasama dan membuat banyak lagu.

Anggota Big Bang yang juga merupakan artis solo yang berbakat, Taeyang, menyambut 2012 dengan semangat karena ia ingin bekerja pada kecepatan penuh dengan anggota Big Bang lainnya di tahun baru. Taeyang sangat menyambut tahun 2012, karena ia lahir di tahun 1988, bershio naga, dan tahun 2012 adalah tahun naga.

Saya bertemu dengan Taeyang untuk pertama kalinya dalam beberapa waktu ini, untuk membicarakan tentang rencananya dan Big Bang serta cita-citanya untuk tahun depan.

Q: Sudah beberapa saat ya. Bagaimana anda menghabiskan waktu ini?

TY: Kami benar-benar terhanyut dalam pekerjaan kami. Lima anggota Big Bang dikumpulkan dan kami telah membuat begitu banyak lagu-lagu baru. Sekarang, kami berada dalam tahap terakhir dari pengerjaan album baru kami. Secara pribadi, saya juga pernah bekerja pada album solo saya. Big Bang masih menghabiskan waktu di asrama, dan kami menghabiskan waktu yang sangat  bermakna bersama-sama.

Q: Kita tidak bisa melewatkan 2011. Tahun ini membawa banyak krisi bagi Big Bang.

TY: Kenyataannya adalah bahwa pada tahun 2011, Big Bang berencana melakukan banyak promosi, tapi kami tidak bisa. Jujur, semua anggota sangat kecewa karena itu, tapi kami mendapat banyak pelajaran dari itu juga. Karena melalui berbagai kesulitan, hubungan para anggota menjadi lebih dekat. Kami merasakan betapa berharganya member lain, fans, dan berada di atas panggung bagi kami. Ini adalah titik balik Big Bang. Kami merasa bahwa orang-orang yang masih mencintai Big Bang adalah penggemar sejati kami, dan kami akan membyar merela dengan musik terbaik dan pertunjukan terbaik yang dapat kami berikan kepada mereka. Kami akan membuat rencana yang menakjubkan dan banyak penampilan. Anda akan segera mengetahui tentang rencana menakjubkan kami.

Q: Walau mulai dari bawah, Anda mampu mengalahkan bintang top di MTV EMA 2011 dan memenangkan Award Worldwide Act. Bagaimana perasaan Anda tentang hal itu?

TY: Itu adalah salah satu kenangan terbaik 2011. Setelah kami menerima penghargaan, perasaan yang ada dari berada di sana meninggalkan kenangan yang indah. Itu adalah pertama kalinya dalam beberapa saat kelima member Big Bang berkumpul bersama, dan jujur ​​itu benar-benar menarik karena kamilah satu-satunya orang Asia yang ada pada acara penghargaan. Keinginan kami untuk melakukan promosi dan menyebarkan musik Big Bang di luar negeri menjadi semakin kuat karena pengalaman tersebut.

Q: Pada awal bulan Desember 2011, Big Bang tampil berlima dalam 15th Anniversary YG Family Concert untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu.

TY: Itu sangat emosional. Sebelumnya, berada di atas panggung bersama-sama adalah sesuatu yang biasa kami lakukan, dan saya merasa bahwa kami berada di panggung karena kami mencintai musik dan menari. Tapi sewaktu berada di atas panggung setelah Big Bang melalui banyak hal, saya punya perasaan yang lebih kuat lagi bahwa kami ada untuk panggung dan untuk fans kami. Saya punya pikiran yang sama selama tur Jepang kami di awal tahun. Lebih dari segalanya, saya paling mencintai Big Bang bersama-sama sebagai 5 member.

Q: Demam K-pop memang mengesankan. Album Jepang ‘The Best of Big Bang’ yang dirilis pada Desember 2011 menduduki Oricon Charts di #1, dan tampaknya Big Bang memiliki bagian yang kuat dalam menyebarkan Hallyu wave.

TY: Daripada berpikir tentang popularitas atau penjualan, kami memiliki hati yang besar untuk mewakili Korea dan menunjukkan kepada orang asing musik yang bagus. Jadi selama bekerja pada album baru Big Bang, para anggota saling bertukar banyak kata-kata yang baik dan saran, dan kami berusaha sangat keras untuk membuat musik yang bagus.

Q: Dalam sebuah survei terbaru, karena kurangnya pengalaman dalam cinta, Anda terpilih sebagai #1 bintang idola laki-laki yang paling mungkin untuk menghabiskan Natal sendirian.

TY: Sejujurnya, ketika pertama kali saya membacanya, saya berpikir bintang yang paling mungkin untuk merilis album solo selama Natal. (tertawa) Itu sebenarnya benar-saya menghabiskan Natal sendirian menonton film. Tapi saya tidak merasa kesepian sekarang karena saya benar-benar tulus tenggelam dalam musik saya. Saya sangat bersemangat untuk rencana besar Big Bang di tahun 2012.

Q: Rencana dan harapan untuk tahun 2012?

TY: Saya benar-benar ingin menunjukkan potensi Big Bang lagi. Kami akan menunjukkan bahwa seperti musik kami, tidak ada yang akan membuat kami jatuh apa pun yang terjadi. Aku akan bekerja keras dengan anggota Big Bang lainnya dalam mempromosikan disini dan di luar negeri. Saya benar-benar ingin melakukan pertunjukan secara lokal seperti yang kami lakukan di saat debut kami. Aku berencana hidup tenggelam dalam musik.

Q: Untuk mengakhiri, silahkan mengucapkan pesan kepada fans Anda untuk menyambut 2012.

TY: Tidak ada yang akan saya katakan kepada fans kami kecuali terima kasih. Terima kasih banyak untuk berdiri bersama kami. Saya memiliki keyakinan bahwa kami dapat membayar Anda dengan musik kami, jadi saya ingin Anda percaya Big Bang sekali lagi. Saya adalah seseorang dengan zodiak naga, dan karena tahun mendatang adalah tahun naga, saya berharap bahwa semua yang Anda lakukan membawa sukses untuk Anda. Saya sangat berharap Anda menjaga kesehatan Anda dan semoga Anda bahagia di tahun yang baru.

Source: Star News
Eng Trans: SARA @bbu|fyeahbigbangstuffs@tumblr
Ind Trans: uwidd

This entry was published on Januari 1, 2012 at 10:14 am. It’s filed under Info and tagged , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

