bigbanginside

Taeyang: “GD adalah teman seumur hidup saya”

Taeyang berbicara tentang kepercayaan yang tak terbatas kepada teman satu grup-nya.

Taeyang baru-baru ini diwawancara oleh Star News dan mengatakan bahwa “Tahun ini banyak sekali hal yang terjadi pada kami, dan berkat itu kami menjadi semakin dekat satu sama lain.”

Disana Taeyang juga bercerita tentang sobat  masa kecilnya, G-Dragon yang telah menghabiskan waktu dengan dia di YG Entertainment sejak sekolah dasar.

Taeyang mengatakan, “Sebagai teman, saya merasa menyesal untuk hal-hal yang terjadi pada Jiyong,” dan melanjutkan, “Tapi Jiyong akan selalu menjadi seseorang yang lebih dari keluarga bagi saya.”

Ia juga mengatakan, “Bahkan jika sesuatu yang lebih buruk dari ini (masalah) yang terjadi, saya tetap tidak bisa melepaskan tangan Jiyong. Hal yang sama berlaku untuk Jiyong juga.. Bagi saya, Jiyong adalah teman seumur hidup,” tegasnya.

Taeyang berbicara untuk pertama kalinya tentang kesalahpahaman yang terjadi di internet karena tweet yang ia posting sehubungan dengan skandal G-Dragon.
Dalam tweet-nya Taeyang mengatakan “Bahkan jika saya terlihat seperti saya tidak tahu, saya tahu segalanya” dan “Jika saya terlihat seperti sedang tertipu, itu karena saya hanya menutup mata.”

Taeyang berkata, “Sebenarnya tweet tersebut tidak ada hubungannya dengan Jiyong. Saya menuliskan pemikiran saya mengenai hal yang terjadi di dunia,” dan melanjutkan, “Saya merasa buruk setelah menerima kesalahpahaman tersebut.”
Dia juga mengungkapkan tentang kepercayaan kepada member lainnya, TOP, Seungri dan Daesung.

Taeyang menjelaskan, “Sampai sekarang pun Bigbang masih menjalani kehidupan di asrama. Sama seperti keluarga, walaupun kami tidak membicarakan begitu banyak hal, kita sudah mengerti satu sama lain,”

Dia melanjutkan, “Selama periode hiatus kami semua berkumpul untuk bekerjasama membuat lagu-lagu kami. Kami sudah menyiapkan beberapa lagu baru untuk Bigbang dan saat ini kami tengah memproduksi album baru.”

Dia juga mengatakan kepada kami tentang rencana aktivitas Bigbang di tahun 2012.

“Kami selalu mengadakan konser tahunan yang disebut ‘BIGSHOW”. Dan kami akan mengadakan konser berikutnya di bulan Maret 2012. Kami juga berencana untuk merilis album baru Bigbang sekitar waktu itu”, lanjutnya.

Terakhir, Taeyang mengatakan, “Pada tahun 2012 nanti kami akan membayar fans kami yang telah memiliki kepercayaan pada kami dengan berbagai macam kegiatan dan musik yang bagus,” dengan senyum dia juga menambahkan, “Tentu saja album solo saya yang sedang saya kerjakan pada saat ini akan dirilis juga. ”

Source: star.mt.co.kr

Indonesian Translation: uwidd

Photos: willalwaysbevip@tumblr

This entry was published on Desember 30, 2011 at 8:41 am. It’s filed under Info, Photos and tagged , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

