bigbanginside

Seungri Akan Menjadi Cameo di ‘Light and Shadow’

Seungri telah mengungkapkan bahwa ia akan menjadi cameo khusus dalam drama ulang tahun MBC yang ke-50, ‘Light and Shadow‘.

Seungri akan memainkan peran sebagai seorang peserta pelatihan yang bercita-cita menjadi bintang. Dengan penuh rasa percaya diri dan bangga, dia menyebut dirinya ‘manusia Yeosu‘ (kampung halamannya), dan mengambil hati setiap orang atas dengan ‘satoori‘ dan komentar cerdas. Seungri aslinya berasal dari Gwangju, di distrik yang sama dengan Yeosu, sehingga peran ini seharusnya tidak menjadi masalah baginya.

Seungri mengungkapkan, “Ini adalah pertama kalinya saya berperan dalam drama formal dan saya tak sabar untuk itu, terutama karena karakter yang saya mainkan mencerminkan siapa saya yang sebenarnya dalam kehidupan nyata. Saya akan senang jika pemirsa akan senang menontonnya. ”

 

cre : allkpop

photo source : W Star News via Naver

This entry was published on Desember 22, 2011 at 3:52 pm. It’s filed under Info and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

