bigbanginside

Big Bang “SES – I Love You” Parody


Nah ini ada satu lagi video parody Big Bang yang bikin ketawa. SES-I Love You Parody by Big Bang! SES Parody ini ada di Big Bang-The Real Concert yang dilaksanakan pada tahun 2007.

SES adalah girlband yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Tapi sekarang mereka udah bubar karena member nya udah ada yang nikah dan ada yang bersolo karier. Member SES adalah Bada (Sea), Eugene, dan Shoo. Eugene setau aku sih pernah main di beberapa film dan sekarang dia udah nikah. Bada juga bersolo karier, tapi tetep nyanyi.

Oke, kembali ke Big Bang. Karena member SES cuma ada 3, jadi yang meranin SES di parody ini juga cuma 3 member Big Bang, yaitu GD, TOP, dan Taeyang. GD sebagai Shoo, TOP sebagai Bada, dan Taeyang sebagai Eugene. TOP serem kalo jadi cewe, sementara GD cantik deh😛

Ini video performance dan latihan mereka..

cre: JaceyMMV@YT

Yang ini adalah the real SES-I Love You MV

cre: bloodyxlove

Coba dibandingkan dengan versi Big Bang, bagusan yang mana? Mwahahaha.

This entry was published on Desember 19, 2011 at 6:30 pm. It’s filed under Concert and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

One thought on “Big Bang “SES – I Love You” Parody

  1. hahahaha.
    Bener wid kocak.pas diangkat rok nyah.
    xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: