bigbanginside

Daesung ‘Curhat’ tentang Comeback nya

Daesung, yang baru-baru membuat comeback dengan drama MBN, Whats Up, setelah tujuh bulan absen panjang, berbagi pemikirannya tentang  ‘comeback pada konferensi pers’, untuk drama yang mulai tayang pada tanggal 6 Desember lalu di Seoul.

Ketika diminta untuk berbagi perasaannya tentang comeback, ia menjawab, “Sewaktu saya beristirahat, saya berpikir tentang apa yang telah saya lakukan hingga saat itu dan apa yang harus saya lakukan di masa depan. Dan saya ingin membuat penampilan resmi seperti hari ini untuk meminta maaf kepada semua orang. ”

Daesung mulai hiatus sejak keterlibatannya dalam kecelakaan yang mengakibatkan kematian pengendara sepeda motor pada bulan Mei. Anggota Big Bang ini kemudian kembali ke industri hiburan dengan peran Ha Do Sung dalam drama. Comeback dan pengalaman akting pertamanya ini telah banyak menarik perhatian dan dukungan dari para penggemarnya.

Daesung melanjutkan, “Saya pikir saya harus kembali dan menunjukkan sisi saya lebih baik. Saya merasa gugup dan khawatir di bawah tekanan bahwa saya harus menyenangkan orang “. Karena kegiatan saya, saya sering izin dari sekolah. Dan terima kasih untuk peran ini, saya bisa memiliki pengalaman langsung dalam kehidupan sekolah. Saya menikmati syuting karena teman sesama pemain memiliki usia yang sama seperti saya dan gaya hidup kita sama. ”

Whats Up, ditulis oleh penulis naskah Song Ji Na, yang dikenal karena film hits ternama termasuk SBS’s The Sandglass and MBC’s Eye of Dawn, menceritakan tentang murid sekolah musik yang masih muda dan bergairah. Film ini ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 09:00.

source: enewsworld

This entry was published on Desember 8, 2011 at 7:28 pm. It’s filed under Info, Photos and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

