bigbanginside

Big Bang Meminta Maaf Kepada VIP di Konser YG Family 2011

 

VIP di seluruh dunia kini bisa menarik napas lega setelah YG Entertainment mengumumkan pada awal pekan kemarin bahwa Big Bang akan tampil berlima di YG Family Concert akhir pekan kemarin. Kuintet itu tidak bisa tampil bersama-sama sejak promosi “Love Song” pada bulan April lalu karena kecelakaan sepeda motor yang menimpa Daesung dan skandal ganja G-Dragon sehingga mereka berdua pun hiatus dari industri musik tahun ini.

Di tengah YG Family Concert 2011 kemaren , TOP mengatakan “Sangat luar biasa untuk memiliki lima anggota dari Big Bang bersatu dalam satu panggung. Saya senang berada di sini untuk merayakan ulang tahun kelima belas YG Entertainment. Ini telah menjadi tahun yang sibuk bagi YG Entertainment, tetapi kalian semua setia dalam menemani dan mendukung kami, kami berterima kasih. ”

Daesung kemudian mengatakan, “Sudah lama sejak saya terakhir berada di atas panggung. Saya hanya bisa bersyukur karena bisa berada di sini. Kesulitan yang saya alami telah memberi saya kesempatan untuk menyadari betapa penting musik dan  panggung untuk saya. Saya akan selalu berterima kasih untuk berada di panggung. ”

“Saya minta maaf untuk menciptakan begitu banyak kesulitan karena kesalahan saya,” seru G-Dragon meminta maaf. “Saya akan berhati-hati untuk tidak mengulangi kesalahan ini lagi. Saya pikir saya hanya bisa mengungkapkan penghargaan saya dengan memberikan musik dan pertunjukan yang lebih baik dari sebelumnya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan fans saya hadiah yang besar. ”

We forgive you, guys.. o:)

 

source : allkpop

This entry was published on Desember 5, 2011 at 5:09 pm. It’s filed under Info and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

