bigbanginside

TOP’s Family

Duh, aku lagi seneng nulis tentang TOP nih. Hahaha. Nggak apa-apa kan ya, postingan nya jadi banyak tentang TOP. *fans nya TOP pasti senang*

Sekarang aku mau kasih liat foto keluarga nya TOP. Mingkin di antara kalian ada yang penasaran juga kan.😀

Ini nih foto keluarganya TOP. Searah jarum jam: TOP’s mother, TOP’s father, TOP, and TOP’s older sister.
Foto di atas adalah foto yang muncul dalam suatu komunitas online dan diberi title “Superior genes in TOP‘s family… TOP is the ugliest?” *ini yang ngomong TOP jelek minta ditabok apa ya*

Seperti yang udah kalian liat, keluarga nya TOP itu emang bibit unggul semua. Emaknya cantik, Babeh nya yang mantan ABRI Korean soldier ganteng, Teteh nya wuiih cantiiik. Yaa, ngga heran lah ya, TOP juga ganteng nya sangat banget.😀

Pesan moral dari postingan ini adalah : Buat cewek-cewek, mari kita cari suami yang punya bibit unggul, supaya keturunan kita nantinya juga cakep dan cantik. Hahaha.

photos source : allkpop

This entry was published on Desember 2, 2011 at 4:23 pm. It’s filed under Photos and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

3 thoughts on “TOP’s Family

  1. chingu ku repost di uri KC ya-^^_
    http://koreanchingu.wordpress.com/
    full cre ko (:

  2. Ping-balik: Kenalan sama keluarganya TOP yuk~ | Korean Chingu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: