bigbanginside

Intimate Note – Big Bang (Eng.Sub)

Aku mau share link buat nonton Intimate Note Big Bang. Sebenernya acara nya sendiri udah lama banget, dari tahun 2009. Tapi nggak apa-apa kan yaa kalo aku baru share sekarang. Mungkin ada yang belum nonton?🙂

Acra Intimate Note adalah acara dimana member suatu grup kpop yang nggak terlalu dekat, atau nggak berhubungan terlalu baik akan disuruh melakukan misi-misi yang ditentukan oleh member lain. Misi-misi ini maksudnya nggak lain dan nggak bukan adalah untuk meng-akrab-kan si members yang nggak akrab tadi. Nah, di Intimate Note Big Bang ini member yang nggak akrab adalah maknae Seungri dan Daesung. Menurut member yang lain sih mereka itu suka awkward kalo pas ditinggalin berdua doang. Padahal, mereka itu sekamar loh di dorm nya.

Mau tau kaya apa Daesung dan Seungri ini, silahkan nonton acaranya disini. Semuanya ada 12 video, dan udah berurutan di playlist nya. Enjoy!

cre: ieheartsbigbang

This entry was published on Desember 2, 2011 at 8:12 pm. It’s filed under TV/Radio Show and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

3 thoughts on “Intimate Note – Big Bang (Eng.Sub)

  1. tengkyuww Admin :DD

  2. min, aku mau link nya. tolong re-uploud ya. Please🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: